Jumat, 17 November 2017

5 Blogger terbaik kelas 10 IPA

Hai semuuaaa. Pada saat ini saya ingin membahas tentang 5 blogger terbaik di kelas 10 ipa. Yang pasti versi saya, hehehe.

Sebelum saya menyebutkan nama nama 5 blogger terbaik, saya akan berikan beberapa kriteria penilaian saya yaitu :
1. Desain blog
2. Pemilihan kata
3. Pembukaan

Berikut 5 blogger terbaik di kelas 10 IPA :

1. Indira, post di dalam blog indira sangatlah bagus, pemilihan kata pun sangat diperhatikan.

2. Vivi, desain blognya unik dan menarik namun tanda baca kurang diperhatikan.

3. Vincent, blog yang telah di post sangatlah menarik untuk dibaca. pembukaannya pun dapat membuat pembaca penasaran, namun terkadang penulisan kalimatnya salah atau typo.

4. Citra, blognya sangat bagus , kalimat-kalimat yang digunakan pun sangat baik, desainnya pun menarik perhatian pembacanya.

5. Wei Yu Tung, penggunaan judulnya sangat menarik, tulisan di blognya pun unik, desainnya pun sederhana namun menarik.

Sekian 5 blogger terbaik versi saya. Mohon maaf apabila ada salah kata atau kata yang tidak berkenan. Tuhan Yesus memberkati.

1 komentar:

Artikel Terpopuler

Tsabita Magdalena

Magda..  ya dialah Magda. Seseorang perempuan yang menjadi teman baik saya sejak di SMA ini. dia adalah teman dekat saya sewaktu saya dud...