Kamis, 24 Agustus 2017

Tsabita Magdalena

Magda..  ya dialah Magda. Seseorang perempuan yang menjadi teman baik saya sejak di SMA ini. dia adalah teman dekat saya sewaktu saya duduk di bangku kelas 7. namun sesuatu hal terjadi dan kedekatan saya dan Magda mulai memudar. Dan saya dipertemukan kembali saat saya masuk SMA ini. Saya senang memiliki teman baik seperti dia, tentunya dengan alasan.  Saya senang karena dia memiliki pribadi yang periang, suka menghibur saya, tidak mudah marah, dan apapun yang saya alami ia pasti akan membantu. Contohnya saat saya bermasalah dengan SMK, seharusnya yang bermasalah hanya saya, namun ia ikut membela saya dengan menyindir.  Menurut saya itu bukan suatu hal yang mudah dilakukan orang yang seharusnya tidak ada urusan menjadi ada urusan. jika dibilang salut, ya saya salut. Magda itu baik sih tapi terkadang,  bawel, berisik, caper (terutama sama cowo). Magda ga pernah pacaran tetapi dia pernah menyukai seseorang. Saat ini dia sedang dekat dengan anak SMK kelas 10. Magda itu seorang yang suka mengagumi laki-laki. Dia seorang yang suka laki-laki yang gentle, humoris,  nyambung apabila diajak berbicara. Magda juga memiliki keburukan yang saya kurang suka yaitu pada saat dia ceplas ceplos seperti saya, namun perkataan dia lebih menyinggung perasaan seseorang dan dia seorang yang kurang bisa mengontrol emosinya. Namun dibalik keburukannya pasti ada kebaikan. Sampai saat ini saya merasa dia teman terbaik saya yang bisa menggantikan teman terbaik saya saat SMP.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Artikel Terpopuler

Tsabita Magdalena

Magda..  ya dialah Magda. Seseorang perempuan yang menjadi teman baik saya sejak di SMA ini. dia adalah teman dekat saya sewaktu saya dud...