Kamis, 24 Agustus 2017

Hobi dan Warna Kesukaan Saya

Di blog sebelumnya saya membahas teman baik saya. Nah di blog kali ini saya ingin membahas warna kesukaan saya dan hobi saya. Saya akan mulai membahas hobi saya terlebih dahulu.  Hobi saya ada banyak antara lain main basket, main bulutangkis, berenang, makan, isengin orang. Saya menyukai dan mengikuti ekstrakulikuler basket saat saya duduk di bangku kelas 8. Mengapa saya tidak mengambil ekstrakulikuler basket saat saya duduk di kelas 7? karena saat kelas 7 saya belum mau mengambil ekstrakulikuler outdoor, jadi saya mengambil ekstrakulikuler jurnalistik. Nah untuk hobi main bulutangkis, saya memang dari sd sudah menyukainya, namun karena sudah jarang main jadi kemampuan saya mulai menurun, tetapi saya kembali bermain bulutangkis saat kenaikan kelas (naik ke SMA). Untuk berenang, saya memang menyukai dari saat saya belum sekolah.  Dan hobi yang terakhir yaitu isengin orang, saya juga kurang memahami mengapa saya suka isengin orang, tapi pada saat saya isengin orang, saya seperti merasa puas dan senang,  namun yang pasti saya akan isengin orang yang saya anggap orang itu dapat bercanda dan tidak terlalu serius menanggapi candaan saya. 
Oke.  Sekarang kita beralih ke warna kesukaan saya.  Warna kesukaan saya adalah warna pastel tetapi diantara semua warna pastel, saya sangat menyukai warna pink. mengapa?  karena menurut saya pink itu kalem, enak dilihat,  lembut dan pink itu seperti warna yang ceria, cerah, bagus dan sebagainya.  selain warna pink dan pastel saya juga menyukai warna hitam, apalagi untuk pilihan pakaian, pada pakaian warna hitam itu netral, cocok untuk semua pasangan. Dan menurut saya hitam itu sporty, keren, dan classic.
sekian pembahasan warna kesukaan dan hobi saya. Terimakasih kepada pembaca. Tuhan Yesus Memberkati.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Artikel Terpopuler

Tsabita Magdalena

Magda..  ya dialah Magda. Seseorang perempuan yang menjadi teman baik saya sejak di SMA ini. dia adalah teman dekat saya sewaktu saya dud...