Kamis, 24 Agustus 2017

Quotes

" you'll never be brave, if you don't get hurt. "
" you'll never learn, if you don't make mistake.  "
"you'll never be succesful,  if you dont counter failure. "
quotes itulah yang menurut saya bisa menjadi motivasi untuk saya.
dari quotes tersebut saya belajar bahwa saya ga akan bisa menjadi seseorang yang berani jika saya belum pernah tersakiti,  saya ga akan belajar, jika saya belum pernah membuat kesalahan, saya ga akan bisa sukses jika saya tidak pernah mengalami yang namanya gagal.
kata-kata diatas memang sederhana,  namun jika kita sudah mendapat maknanya kita akan menganggap kata-kata diatas bukanlah kata-kata yang sederhana, melainkan kata-kata yang penuh arti.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Artikel Terpopuler

Tsabita Magdalena

Magda..  ya dialah Magda. Seseorang perempuan yang menjadi teman baik saya sejak di SMA ini. dia adalah teman dekat saya sewaktu saya dud...