Rabu, 01 November 2017

Resensi Drama Musikal

Syalom semuaaa. Pada tanggal 31 Oktober 2017. Saya menyaksikan sebuah pertunjukan drama musikal yang ke-4 di sekolah Kristen Kanaan. Drama musikal ini berjudul "The Commitment." Setelah menyaksikan saya akan menilai pertunjukkan yang di tampilkan tersebut. Berikut penilaian menurut saya
Kelebihan
1. Penampilan Drama Musikal ke-4 ini berbeda dari Drama Musikal ke 1-3.
2. Terdapat lawakan dalam drama.
3. Tata panggung berbeda dari drama-drama sebelumnya.
4. Menggunakan foto dan video yang ditampilkan oleh lcd.
5. Cerita yang di drama kan sangat menarik.
6. Beberapa pemain sangat menghayati perannya.
Kekurangan
1. Pengisi suara dengan gerakan mulut pemain terkadang berbeda.
2. Pengisi suara kurang jelas.
Namun menurut saya acara Drama Musikal ke-4 ini adalah acara Drama Musikal terbaik untuk saat ini. Sekian penilaian menurut saya. Apabila ada kesalahan kata harap dimaklumi. Terimakasih

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Artikel Terpopuler

Tsabita Magdalena

Magda..  ya dialah Magda. Seseorang perempuan yang menjadi teman baik saya sejak di SMA ini. dia adalah teman dekat saya sewaktu saya dud...